Kepung Hero Mellisa dengan Counter Mematikan Ini

Bagi yang mungkin bingung dengan Counter Melissa Mobile Legends (ML) terbaik, berikut Jagoan88 akan memberikan detailnya. Itu bahkan bisa membuat pahlawan tidak bergerak. Melissa merupakan heroic marksman yang baru saja resmi meluncur di Mobile Legends pada 22 Februari 2022. Nah, mungkin banyak dari kalian yang masih bingung bagaimana cara bermain melawan Melissa di Mobile Legends. Hal ini biasa terjadi karena kita mungkin masih kurang memahami hal-hal baru. Namun, ketika kita sudah mengetahui kelebihan atau kelemahan seorang hero, mudah untuk membuat hero tersebut tidak bergerak. Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah Counter Melissa Mobile Legends (ML) terbaik yang membuat hero tidak bisa bergerak, dan alasannya. Kami akan membagi menjadi dua versi, versi counter menggunakan hero dan versi counter menggunakan item. Anda dapat memainkan Mobile Legends di iOS atau Android favorit Anda.

Hero Counter Mellisa di Game Mobile Legends 

Pertama, kamu harus tahu Hero Counter Melissa di Mobile Legends. Pasalnya, ada beberapa hero yang sangat bagus untuk skill counter-attack – Skill Melissa cukup unik, Melissa memiliki ultimate yang menghalau semua musuh yang mendekatinya selama 4 detik. Jadi, kita harus memilih hero yang menyerang dari jarak jauh. Lagi-lagi perlindungan Melissa bisa ditembus dengan skill anti-crowd control yang akan kita bahas lebih lanjut di bawah ini. 

1. Hero Yve ⇔ bukan satu-satunya mage yang bisa counter Melissa. Namun, dia adalah counter untuk semua penembak di mobile legends. Pasalnya, ultimate yang dimilikinya memiliki pengaruh yang sangat jauh jangkauannya. Dengan begitu, saat war terjadi, dia bisa menghalangi aksi Melissa dan mencegah hero bergerak ke arah kita.

2. Hero Kadita ⇔ merupakan mage yang sangat sakti (kuat), namun agak sulit digunakan. Ia memiliki skill yang bisa menjungkirbalikkan musuh dalam satu kombo penuh. Skill 1 Cadita juga memiliki anti crowd control, sehingga bisa menembus pertahanan Melissa. Jadi dia masih bisa Combo Melissa dengan Ultimate. 

3. Hero Lylia ⇔ juga merupakan salah satu hero counter-shooter di Mobile Legends. Dia bisa meledak di area manapun yang dia inginkan. Kita bisa menempatkan ledakan di area pertahanan Melissa, memaksanya keluar dari pertahanan. Ketika ini terjadi, kita bisa memerintahkan rekan satu tim kita untuk menghabisinya. 

4. Hero Cecilion ⇔ juga seorang mage dan sangat berpengaruh di Mobile Legends. Ia juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage dan mana saat permainan berlangsung. Dengan semua kemampuan tersebut, dia bisa menjadikan Melissa hanya sebagai tambahan permainan.

5. Hero Beatrix ⇔ adalah penembak jitu dengan banyak senjata di Mobile Legends. Jadi, dia bisa menggunakan kemampuan itu untuk melawan Melissa dengan baik. Apalagi jangkauan serangan Beatrix sangat jauh. Dia bisa menjadi momok yang sangat menakutkan ketika berhadapan dengan Melissa. Beatrice juga cepat membersihkan minion dan tidak ketinggalan Melissa dalam hal spawning. 

6. Hero Wanwan ⇔ Saat Melissa menggunakan ultimate ability-nya untuk menghadang musuh agar tidak mendekat, Wanwan akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya, saat Melissa menggunakan ultimate move-nya pasti tidak disarankan untuk keluar dari reserve, bukan? Wanwan bisa lebih mudah mengarahkan skill ke Melissa untuk membuka ultimate move-nya.

7. Hero Clint ⇔ adalah tipe marksman dan bergantung pada penggunaan skill. Dia juga memiliki jangkauan skill yang panjang, sehingga dia bisa menembak Melissa dengan sangat bebas. Dengan kemampuan tersebut, maka dia sangat cocok menjadi anti Melissa. 

8. Hero Chou ⇔ merupakan hero fighter dengan Anti Crowd-Control yang sangat tinggi menggunakan skill keduanya. Dengan kemampuan ini, dia bisa menembus pertahanan Melissa dan memaksanya keluar dari area dengan tendangan pamungkasnya. Namun, Chou adalah petarung yang sulit digunakan. Jadi, kami sangat tidak merekomendasikannya. 

9. Hero Diggie ⇔ adalah satu-satunya hero yang bisa menggunakan Ultimate-nya untuk memberikan Anti-Crowd Control kepada semua rekan satu tim. Bayangkan saat terjadi war dan semua rekan satu tim bisa menembus pertahanan Melissa. Jadi, Melissa tidak bisa bergerak, kan?

10. Hero Eudora ⇔ Nah, sangat mudah digunakan, mage yang cocok untuk Counter terakhir Melissa adalah Eudora. Eudora bisa menggulingkan Melissa hanya dengan 1 full combo. Ditambah lagi, skill Eudora memiliki jangkauan yang jauh dan bisa digunakan di luar Melissa’s Sanctuary.

Item Defense Counter Hero Mellisa 

Sementara itu, ada juga item defense Counter Melissa di Mobile Legends (ML). Kamu harus menggunakan item ini dan berhati-hati untuk membangun Melissa dari musuh. 

1. Item Counter Melissa ML – Dreadnaught Armor 

Item Dreadnaught Armor adalah bahan untuk membuat item Quirast antik. Saat menggunakan Marksman, ini harus digunakan saat berhadapan dengan Melissa di gang. Pasalnya, item ini akan mengurangi serangan fisik musuh sebesar 5% selama 2 detik, sehingga memungkinkan kita untuk memenangkan masa laning setelah bertarung melawan Melissa. 

2. Item Counter Melissa ML – Dominance Ice 

Kamu harus menggunakan item Defense Advantage sekali untuk Counter Melissa di Mobile Legends (ML). Item ini mengurangi kecepatan serangan musuh di sekitarnya sebesar 30%. Ini, melawan Melissa menggunakan Build Attack Speed ​​ya.